SEO dengan Memanfaatkan Daerah atau Lokasi

Apakah bisnis Anda berpusat pada area geografis yang lebih kecil? Sudahkah Anda menerapkan SEO dengan berdasarkan daerah atau lokasisebagai bagian dari strategi pemasaran Anda? Menggunakan taktik SEO dengan berdasarkan daerah atau lokasiadalah cara yang bagus untuk menjangkau pelanggan dan membuat mereka menemukan website Anda dengan mudah. Silakan nikmati artikel ini dan cobalah beberapa atau semua strategi ini dalam pemasaran Anda

Apakah bisnis berbasis layanan Anda melayani area geografis berbasis dengan daerah tertentu? Jika demikian, keberhasilan Anda sangat bergantung pada menarik lalu lintas berdasarkan lokasi.

SEO berdasarkan daerah atau lokasi dapat menjadi cara yang bagus untuk menjangkau pelanggan. Meskipun hampir semua bisnis dapat memperoleh manfaat dari SEO.

Strategi untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda untuk SEO dengan berdasarkan lokasi

1. Usaha Klinik Medis dan Gigi Menyukai dapat meningkat dengan meningkatkan hasil peringkat mesin pencari dengan menargetkan kata kunci berdasarkan daerah atau lokasi di sekitar lokasi usaha tersebut.

Pikirkan tentang apa yang Anda cari ketika Anda membutuhkan dokter baru atau dokter gigi darurat: Anda mungkin akan mencari kota Anda plus keyword tambahan? Seperti: Dokter keluarga? Atau dokter gigi darurat?

Namun, Anda juga perlu menargetkan kata kunci longtail di situs web Anda seperti Kantor dokter yang buka pada hari Sabtu atau hari libur? Hal ini untuk menjangkau lebih banyak klien potensial.

2. Anda pelaku Bisnis Perhotelan Hyper-Targeted yang Memiliki restoran, bar atau hotel? SEO dengan berdasarkan daerah atau lokasi adalah suatu keharusan. Orang-orang sering menggunakan saran Google? Di dekat saya? Yang muncul di kotak pencarian, jadi pastikan konten situs Anda menargetkan daerah Anda sedapat mungkin.

Selain itu, banyak orang akan memeriksa ulasan di situs pembanding lain sebelum mereka mengeklik situs web Anda. Pastikan Selalu perbarui info bisnis Anda di situs-situs ini dan tanggapi dengan cepat keluhan.

3. Layanan seputar masalah atau kerusakan Rumah 
Kampanye SEO dengan berdasarkan daerah atau lokasi berfungsi dengan baik untuk orang yang memecahkan masalah.

Hal Ini umum bagi mereka yang mencari tukang ledeng atau tukang kunci untuk memanggil daftar pertama yang muncul di Google, tetapi hal itu tidak sesederhana membuat situs web dengan info kontak saja.

Untuk mendapatkan posisi di halaman pertama, Anda perlu fokus pada penambahan konten asli, mengoptimalkan situs Anda dan menargetkan kata kunci longtail. Bisa juga dengan dengan kampanye SEM berbayar yang kini juga merupakan keharusan untuk jenis bisnis ini.

4. Persaingan bisnis Realtors Real estate adalah kategori yang sangat kompetitif
Terutama dengan begitu banyak perusahaan besar di luar sana ditambah platform seperti Zillow.
Anda mungkin akan mendapatkan banyak lalu lintas dari pencarian kata kunci longtail

Apakah penelitian kata kunci Anda sudah sesuai dengan apa yang pembelicari ketika membeli rumah atau lingkungan? Apa pun yang akan beresonansi dengan audiens Anda.

5. Pengacara Kategori lain yang sangat kompetitif! Kabar baiknya adalah bahwa calon klien biasanya mencari informasi yang sangat spesifik.

Jadi strategi SEO dengan berdasarkan daerah atau lokasi dapat dibangun di dengan longtail keyword. Misalnya? Pengacara perkawinan.

Hal Ini tidak berarti daftar bisnis yang lengkap dapat mengambil manfaat dari SEO dengan nama lokasi, tetapi poin ini memberi Anda ide yang bagus tentang pemanfaatan kaeyword longtail.

Berfokuslah untuk membangun strategi SEO dengan berdasarkan daerah atau lokasi dan gunakan kata kunci lonngtail dan lalu lintas pencarian di Google!

Sudahkah Anda menerapkan strategi SEO dengan nama lokasi? Jika ya, saya belum maka manfaatkan dari sekatang.